Kamis, 10 September 2015

CARA menginstal dds plugins

INILAH CARA MENGINSTAL DDS PLUGIN
Untuk postingan saya hari ini saya akan memberi tahu kalian cara menginstal DDS PLUGIN.
(bagi yang belum tahu apa itu DDS) cari aja di sini

Cara paling mudah dan gampang untuk download kemudian menginstall DDS plugin ke pc, baik itu digunakan untuk keperluan pada photoshop maupun aplikasi yang lainnya. namun pada umumnya DDS plugin ini digunakan untuk mengedit atau membuka file yang berformat .dds melalui photoshop. saya disini akan membagikan cara yang akan mempermudahkan Anda semua.


Cara maupun tips yang akan saya share kali ini, saya sudah pernah mempraktekkannya juga. dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan alias work. Sebelum saya akan mengajak Anda ke tahap pembahasan selanjutnya, harap dipersiapkan ketenangan dan jangan lupa komputer atau laptop Anda sudah terhubung dengan internet.

Pastinya sudah terhubung internet, ini buktinya Anda bisa baca artikel dari saya. #becandadikit
dalam artikel ini saya akan mengiut sertakan gambar dari cara=cara yang akan saya share, berguna supaya mempermudah Anda dalam memahami dan mempraktekkannya. Baiklah kita akan memulainya dengan tahap pertama:

Cara Download dds plugin

Silahkan Anda download melalui situs resminya disini

Klik download seperti gambar dibawah

Anda akan diarahkan pada sebuah halaman, dimana Anda akan mendownload plugin dds tersebut dengan pilihan (windows 32bit) atau (windows 64bit).

Setelah plugin sudah selesai Anda download. kita akan lanjutkan pada tahap selajutnya, yaitu cara installasi. dan dibawah ini adalah panduan download melali gambar




Cara Install DDS Plugin

Klik dan instal seperti biasa file yang sudah Anda download

Silahkan Anda perhatikan dan ikuti langkah-langkah seperti gambar dibawah.

Dalam hal ini saya menggunakan Photoshop CS3. apabila Anda menggunakan versi yang lain, tinggal Anda sesuaikan sendiri tempat dimana Anda akan menginstal dds plugin tersebut. sesuai dengan versi adobe photoshop Anda.

Jika sudah, klik tombol instal

Dan ikuti langkah seperti gambar dibawah hingga finish

Kemudian silahkan buka file .dds dengan adobe photoshop Anda. dan selamat berkreasi




terima kasih atas kunjungan orang yang mengunjungi blog yang anda kunjungi ini.

silahkan tinggalkan komentar aja!!!!!!
[perhatian postingan ini hanyalah COPAS belaka.link aslinya ada di bawah]
INI LINK ASLINYA....SAM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar