Senin, 30 Juli 2018

INTERNET SUPER SEPUR BOLT UNLIMITED


Assalamualaikum wr.wb dan selamat malam sobat blogger, Pada Malam ini (saya uploadnya malam hehe) saya akan menulis beberapa hal tentang Bolt Unlimited. Yoi langsung scroll....
Sobat blogger sekalian apakah masih ingat iklan di tipi :v yang “Download lagu Selesai sambil minum air?” ingat? Saya sih sedikit lupa sih detailnya hehe. Yap iklan itu adalan iklan milik Bolt . waktu itu sih para konsumen survey  kecepatan download itu pake Bolt Mifi.

Tuh tampilan Mifinya cuy, selain spesifikasi , iklan ini membuktikan konsumen dengan koneksi yang sangat luar biasa. saya juga semakin tertarik dengan produk ini, ya siapa sih yang gak tertarik kalau mau download lagu terus lu tinggal minum/bikin kopi eh kopi belum jadi lagunya udah selesai wkwk. Kan mantap dunk.



Selain kecepatan download yang luar biasa sepur dari Internet Unlimited BOLT. Kestabilan koneksinya pung juga sangat nyaman dipakai untuk nonton youtube, nah disini yang menjadi ketertarikan saya selanjutnya dari Inetrnet Unlimited Bolt ini adalah ini..., saya itu biasanya nge-play youtube cuman pake resolusi paling mentok 480p yak karena sih takutnya nyendat kalau resolusi tinggi apalagi saya biasanya nonton live stream Esport seperti League of Legends,Paladins, dan Dota2 atau konser band favorit saya, jelas itu yang membuat sedikit tidak mungkin untuk menggunakan resolusi 720p ke atas ditambah lagi koneksi di rumah juga masih 3g hehe (malah curcol) soalnya PASTI bakalan nyendat (buffering) apalagi kalau pas live stream Tim Esport idola aduhh....kacau sangat lah itu.... makannya saya cuma pakai resolusi paling tinggi 480p dan gak berani ke resolusi 720p. 

Tapi...tapi...tapi... inilah kenapa saya sangat tertarik sekali dengan Internet Unlimited Bolt, karena si Bolt ini masih kuat untuk nonton youtube reso 720p ke atas tanpa buffer loh, bagus deh mancap..eh tapi bukan itu aja sih yang bikin bolt ini menarik. di Judul Blog saya tertulis UNLIMITED kan? nah begini, biasanya provider lain (jelas ndak bakalan saya sebutin) biaya paket unlimitednya itu muahal apalagi kalau kita pasang internet dirumah wuh...mifi aja mahal apalagi pasang internet wkwk. iya sobat blogger, harga paket unlimited itu bisa dibilang nggak ada yang murah, biasanya saya beli paket yang kuota reguler saja, itulah kenapa saya liat youtubenya jarang hehe. Tapi cuy setelah saya meng-klik,melihat,membaca,dan meresapi (assseeek) harga kuota unlimited punya si BOLT ini terbilang cukup murah sih....lihat aja
gimana? Paket unlimited kecepatan up to 15 Mbps cuman Rp200 ribuan kan?.selain paket unlimited
Provider Internet Bolt Unlimited ini juga menyediakan paket regular atau kuota. nih cuy 

mantap bet kan? gak mantap gimana coba paket regular 38GB cuman Rp 145 Ribu itu ada kuota streaming,sosmed,dan tentu saja kuota utama..waduh cara habisinya gimana yak wkwk.
untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Website Resmi Bolt Unlimited



Dulu waktu masih awal bolt hadir dengan slogan "download lagu ditinggal minum downloadnya sudah selesai" itu saya pun bertanya tanya. wah ini pasti masih belum terjangkau (murah). mungkin juga areanya masih belum tercover di daerah saya. gini cuy itukan DULU iya DULU jangan ungkit masa lalu lah :v. sekarang Koneksi bolt sudah tercover lebih luas cek nih disini.

oh iya satu lagi ,Saya kan Gamer yak :v yang saya bener bener ingin mencoba dengan Bolt Unlimited yaitu main game online.

apakah koneksi sudah stabil?, dulu saya pernah bertanya sama temen ,mungkin sekitar 300  3 tahun yang lalu.temen saya itu main game online pakai mifi bolt dan dia bilang. koneksi nya sih aman aman saja stabil sih speed upload lumayan jadi jarang lag tapi harganya mahal sekali. tapi kan sekarang sudah agak murah nih ya jadi makin pengen memiliki Mifi Bolt hehe selain kecepatan dan koneksi yang tidak meragukan lagi, mifi itukan sangat praktis bisa dibawa dikantong jadi sempurna deh kalau saya perlu keluar rumah bawa laptop gak perlu cari cafe wifi gratis :v.

 oke cuy gak terasa udah malem cuy sekian yak postingan review kali ini semoga bermanfaat bagi sobat blogger.Wassalamualaikum dan Selamat Malam cuy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar